Paslon Hadir Disebut Kandidat ‘Seksi’ – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Paslon Hadir Disebut Kandidat ‘Seksi’

FAJARONLINE, MAROS – Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Maros, Husain Rasul-Sudirman (Hadir) disebut sebagai kandidat bupati “seksi”. Hal tersebut disampaikan pimpinan lembaga survey, CRC, Herman Heizer yang dikutip Master Campaign Hadir, Akbar Endra, Kamis 3 September.

“Hasil riset PT LSI saya coba bandingkan dengan lembaga survey lain yang juga kredibel, CRC. Hasilnya, pimpinan CRC Herman Heizer membeberkan hasil survey yang menurutnya ‘seksi’. Artinya Hadir sangat berpeluang menang asal dikerja serius,” beber Akbar di Warkop Pettarani Maros, Kamis 3 September.

Menunjukkan keseriusan mereka bertarung di Pilkada, Akbar menyebut keberanian Husain meletakkan jabatan sebagai wakil ketua DPRD merupakan sebuah penegasan keseriusan bertarung. “Saya rasa itu cukup untuk meyakinkan pemilih sehingga pendapat dari pengamat dan politisi bahwa kita tidak serius bisa ditepis,” urainya.

Akbar menambahkan, PT LSI telah memperhitungkan matang strategi mengalahkan petahana. Akbar menyebut persiapan hanya kurang dari dua bulan dengan biaya tidak semahal yang diberitakan salah satu kandidat sebelumnya. “Kami sudah mulai kerja, menyiapkan diri untuk menang,” tandas Akbar. (ris)

loading...
Click to comment
To Top