PSM Tatap Delapan Besar Piala Presiden – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

PSM Tatap Delapan Besar Piala Presiden

FAJARONLINE, MAKASSAR – PSM harus melupakan euforia kemenangan atas Gresik United pada 31 Agustus lalu. Syamsul Khaeruddin Cs perlu mewaspadai kebangkitan Persipasi Bandung Raya (PBR) pada pertandingan kedua, besok Jumat malam 4 September di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging.

PBR tentu tak ingin tersingkir dalam Grup D Piala Presiden pascatumbang pada laga perdananya dengan skor 2-0 atas Pusamania Borneo FC. Demikian pula dengan PSM, jika ingin melaju ke babak delapan besar Piala Presiden. Syamsul Khaeruddin Cs harus memanfaatkan setiap peluang meraih kemenangan menghadapi Gaston Castani dkk yang ingin bangkit agar peluang lolos terbuka lebar di turnamen yang digelar Mahaka Sport ini.

Pelatih PSM, Assegaf Razak mengatakan, pada laga menghadapi PBR tentu tim menargetkan tiga poin penuh untuk menjaga peluang delapan besar. “Kita memberikan tugas kepada semua pemain untuk menjaga pemain lawan, jangan memberikan memberikan kesempatan untuk menembus pertahanan kita. Kita hanya ingin memenangi pertandingan di kandang sendiri,” ujarnya, Kamis 3 September. (int)

To Top