Wajah Anggota Keluarga Ini Ditumbuhi Rambut – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Wajah Anggota Keluarga Ini Ditumbuhi Rambut

MEMILKI wajah yang yang ditumbuhi rumbut itu adalah sesuatu yang akan sangat menganggu. Terutama dalam berinteraksi dengan orang baru. Tapi suka atau tidak, anda harus bersabar dan menjalaninya sebagai sebuah ketentuan.

Hal tersebut, sebagaimana dialami pria asal Mexico ini, Jesus Aceves. Pasalnya, dia terlahir dengan kondisi yang tidak biasa sebagaimana bayi lainnya. Wajahnya nyaris semuanya ditumbuhi rambut sejak lahir.

Dia diketahui terkena hypertrichosis, sehingga menyebabkan tubuhnya nyaris ditutupi rambut yang lebat. Termasuk wajah.  Hypertrichosis ini ternyata juga menimpa anggota keluarganya.

Kondisinya yang seperti tidak membatasinya untuk terisolasi dari keramaian. Buktinya sejak masih umur 12 tahun dia selalu berpindah dari kota-kota unutk mencari pekerjaan. Sehingga akhirnya seorang pemilik sirkus mempekerjakannya di tempat sirkus miliknya.

“Saya memulai hidup di sirkus ini sejak berumur 13 tahun” kata Acheves sebagaimana di lansir BBCnews.

Pemilik sirkus tersebut juga meminta agar keluarganya yang memiliki kondisi fisik yang sama untuk didatangkan dan kerja bersama-sama dengan Acheves di sirkus.

Dia  berjanji akan mengupahi mereka dengan baik dan akan menyediakan rumah juga uang bagi mereka. Hingga saat ini juga dia masih merasa nyaman bekerja sebagai seorang sirkus. “Di sini tempat yang lumayan untuk mencari uang. Dan ini pekerjaan yang bagus dan anda juga bisa membuat orang lain tertawa” kata Achives.

Meski demikian, Achives mengakui jika keadaanya yang tak seperti orang lain itu memang selalu mengundang perhatian banyak orang jika sedang berada di keramaian. Apalagi ketika masih berada di sekolahnya dulu, dia selalu menjadi bahan ejekan. (imn)

To Top