Wajah Mahasiswa Dipukul Pakai Batu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Wajah Mahasiswa Dipukul Pakai Batu

AMBON –   Frederico Yoseph Lamere, mahasiswa salah satu universitas swasta  di Kota Ambon, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit (RS) dr  Haulussy Ambon, setelah dikeroyok sejumlah pemuda di kawasan Kudamati, Kecamatan Nusaniwe, Kamis dini hari.

Korban mengalami luka serius di bagian wajah dan luka lebam di sekujur tubuhnya. Informasi yang diterima,  beberapa pelaku bahkan memukul korban dengan menggunakan batu tepat di bagian wajah.

Kasubag Humas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease,  Iptu Meity Jacobus menjelaskan, kejadiaan ini bermula ketika korban yang berasal dari Galala,  hendak mengantar  temannya pulang ke kawasan Kudamati.  Saat perjalanan pulang,  korban dihadang  para pelaku.

“Para pelaku sempat menanyakan  korban, apakah dia yang  mengendarai sepeda motor ugal-ugalan, namun korban membantah.   Tapi sial,  salah satu dari pelaku langsung melayangkan pukulan ke arah korban. Teman-teman pelaku yang lain juga langsung mengambil bagian dan bersama-sama mengeroyok korban,” ungkap Iptu Meity, sore tadi.

Menurut Meity, para pelaku selain memukul korban dengan menggunakan batu pada wajah beberapa kali, mereka juga mencuri barang-barang berharga milik korban.

Para pelaku saat ini sedang dalam pengejaran aparat kepolisian.  “Setelah keluarga korban melapor, kami langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku,” tambahnya. (arils)

loading...
Click to comment
To Top