Xenia Youth Community Berbagi di Malino – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Xenia Youth Community Berbagi di Malino

FAJARONLINE, MAKASSAR — Komunitas mobil Xenia Youth Community (XYC) Makassar memanfaatkan momen iduladha, 24 September mendatang menggelar bakti sosial. Kegiatan bertema “Peduli, Berbagi, dan Memberi Arti,” itu direncanakan berlangsung di Malino pada 18-20 September. “Mulai 18 September rombongan ke Malino. Hari kedua gelar sunatan massal dengan melibatkan anak-anak sekitar.

Kami juga bekerja sama pemerintah setempat. Sementara hari terakhir kami melakukan wisata touring bersama anggota komunitas,” ujar Ketua XYC Makassar, Marwandi Umar, di sela-sela media test drive great new xenia di Manado, Kamis 3 September.

Marwandi berujar, kegiatan ini sesuai dengan slogan XYC Makassar “Bermanfaat untuk Anggota, Keluarga, dan Lingkungan”. “Kegiatan ini juga untuk meningkatkan silaturahmi antara anggota dengan masyarakat dan wujud kecintaan lingkungan,” katanya.

Pada Iduladha nanti, XYC Makassar juga rencana menyembelih hewan kurban yang akan dibagikan ke masyarakat yang dianggap membutuhkan. “Kalau untuk kurban kegiatannya di Jalan Hertasning,” demikian Marwandi. (yat)

loading...
Click to comment
To Top