10 Perwira di Polres Batang Dapat Promosi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

10 Perwira di Polres Batang Dapat Promosi

BATANG – Kapolres Batang AKBP H Joko Setiono, SIK SH MHum melantik 10 perwira polisi yang promosi naik jabatan di halaman Mapolres Batang pada Kamis (3/9). Promosi ini merupakan salah satu rangkaian alih tugas yang dilaksanakan di jajaran Polda Jateng khususnya di Polres Batang.

Alih tugas di Polri merupakan hal biasa untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan dinamika tugas guna menjamin kesinambungan pelaksanaan program maupun kebijakan pimpnan Polri. “Alih tugas yang kita laksanakan dimaksudkan sebagai pembinaan personel dalam memberikan pengalaman jabatan agar yang bersangkutan semakin mantap dan matang dalam penguasaan bidang tugasnya yang pada gilirannya dapat menjadi bekal pengembangan kariernya ditempat yang baru maupun dimasa mendatang,” kata Kapolres.
Pada upacara serah terima jabatan ini meliputi Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kapolsek Subah, Kapolsek Warungasem, Kapolsek Tersono, Kapolsek Reban, Kapolsek Bandar, Kapolsek Batang, dan Kasubbagdalops, Bagops serta pengangkatan jabatan Kassubag Humas Bagops Polres. Kesepuluh perwira yang promosi jabatan itu adalah AKP Sumantri, SH, AKP Juharno, SH, AKP Bambang Sugiyanto, AKP Suwandi, AKP Suhadi, SH, AKP Yusi Andi Sukmana, SH, AKP Hartono, SH, MH, AKP Agus Purwoto, SH, AKP Ruswan Sutrisno, SH serta IPTU Busono SH.
Kapolres selalu mengingatkan jajarannya untuk selalu siaga dalam melayani masyarakat dan mendahulukan kepentingan tugas yang diembannya dan terus berkoordinasi dengan instansi terkait.
“Kepercayaan Pimpinan untuk menduduki jabatan jangan disia-siakan namun hendaknya ditindaklanjuti dan ditunjukkan dengan kerja keras penuh semangat dan prestasi nyata walaupun masih ada kendala keterbatasan bidang personel, material maupun logistik. Hasil kinerja yang sudah dicapai pejabat lama hendaknya dapat menjadi contoh,” lanjut Kapolres.
Untuk menegaskan hal itu Kapolres wanti-wanti agar semua Kapolsek selalu ready dan siap dihubungi kapan saja dengan maksud agar dapat memberikan layanan prima kepada masyarakat. (feb)

Click to comment
To Top