Batal Maju di Pilkada, Amir Uskara Minta Maaf – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Batal Maju di Pilkada, Amir Uskara Minta Maaf

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA  – Anggota DPR RI, Amir uskara memanfaatkan kunjungannya di Sulsel menemui konstituen di Kabupaten Gowa. Terutama menyampaikan permohonan maaf lantaran mengundurkan diri dari pencalonan dalam pilkada tahun ini. Beberapa poin disampaikan mengenai tidak jadinya maju sebagai calon bupati, di antaranya tidak mendapat restu ibunya.  “Saya minta maaf karena tidak jadi maju dalam pilkada Gowa, ” ujar  Amir, Jumat 4 September.

Didampingi ketua Fraksi PPP DPRD Gowa, H Rafiuddin Dg Raping,  Amir   menyampaikan dukungan pada pasangan calon nomor urut 4, Tenri Olle YL-Hairil Muin (PastikanMi). Kepada warga, mantan anggota DPRD Sulsel ini menyebut pasangan ini  sebagai gantinya di pilkada ini.

Menurut dia, empat alasan  dia mesti mendukung PastikanMi yakni karena perpaduan politisi dan birokrat. Mereka bukan pendatang di Gowa hanya untuk ikut pilkada, selanjutnya karena  visi dan misi mereka yang sejalan. Alasan terakhir karena sosok ini dianggap bisa memberikan keteduhan buat masyarakat kabupaten Gowa. (nur)

 

loading...
Click to comment
To Top