Bupati: Mutasi Ini Tidak Ada Tendensi Apapun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Bupati: Mutasi Ini Tidak Ada Tendensi Apapun

BATANG, RAJA – Sebanyak 17 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten dilantik oleh Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo. 17 pejabat yang dilantik tediri dari eselon III 5 orang dan eselon IV ada 12 orang. Pelantikan dilaksanakan di aula Badan Kepegawaian Daerah pada Jumat 4 September 2015.

Bupati Batang dalam sambutannya mengatakan pemberian jabatan bukan hadiah tapi merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan rasa tanggung jawab kepada masyarakat. “Saya melihat saudara-saudara masih amat panjang untuk berkarya oleh sebab itu saya tidak ada tendensi apapun kecuali menginginkan saudara harus belajar ditempat yang baru agar bisa mendapatkan pengalaman sebagai bekal menjadi pegawai negeri yang baik,” kata Yoyok.
“Kami berharap bahwa organisasi dimana tempat saudara yang baru itu akan lebih baik, dan setelah ada pekerjaan saudara yang baru nanti jangan malah menjadi beban lagi karena perilaku-perilaku yang kurang baik. Seyogyanya setiap hari, dari minggu, berganti bulan dan tahun ada perubahan sehingga harus berpikir secara terus menerus untuk memperbaiki diri untuk menjadi baik dan lebih baik lagi. Dan nanti saudara-saudara akan temukan kemandirian jatidiri yang memang diharapkan. Untuk itu jadilah manusia yang bermanfaat dimanapun tempatnya,” ujar bupati.
Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Bupati Batang Soetadi, Sekda Batang Nasikhin, staf ahli dan para kepala SKPD di lingkungan Pemkab Batang. (feb)

loading...
Click to comment
To Top