Gerebek Pengedar Narkoba, Warga Serang Polisi Pakai Busur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Gerebek Pengedar Narkoba, Warga Serang Polisi Pakai Busur

FAJARONLINE, MAKASSAR — Penggerebekan sarang narkoba di Jalan Dangko yang dilakukan anggota Satnarkoba Polres Pelabuhan Makassar mendapat perlawanan warga, Kamis malam 3 September. Polisi diserang menggunakan batu dan anak panah (busur).

Ketika itu personel Polresta Pelabuhan berniat mencari gembong narkoba, Tomo sesuai hasil pengembangan tersangka yang lebih dulu tertangkap, Amirullah alias Yoga. Sebelumnya Amirullah menyebutkan barang bukti berupa dua paket sabu yang disita polisi dibeli dari Tomo. “Mendapatkan informasi tersebut, Satnarkoba Polres Pelabuhan melakukan penggerebekan dan mengejar buronan terhadap Tomo di Jalan Dangko. Sayang kedatangan petugas dibalas warga menggunakan batu dan busur,” ujar Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung, sesaat lalu, Jumat 4 September.

Tomo diketahui melakukan jual beli narkoba di Jalan Dangko. Daerah itu juga diketahui menjadi salah satu wilayah tempat peredaran narkoba di Makassar. “Aparat sudah sering melaksanakan penggerebekan di daerah tersebut, tapi selalu tidak maksimal. Mereka telah mengantisipasi melalui pemasangan CCTV di beberapa lorong,” katanya. (jai)

Click to comment
To Top