Gubernur Buka Maluku Fair 2015 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Gubernur Buka Maluku Fair 2015

AMBON — Maluku fair 2015 yang digelar di Patimura Park, resmi dibuka Gubernur Maluku, Said Assagaff, Jumat malam tadi. Maluku fair merupakan rangkaian kegiatan acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Ambon ke 440 dan program mangente Ambon.

Puluhan stand pameran ikut ambil bagian dalam event tersebut. Dari yang mempromosikan potensi daerah hingga stand milik komunitas-komunitas pemuda yang ada di Kota Ambon.

Selain stand untuk pameran, selama tiga hari Maluku Fair itu juga disuguhkan berbagai aktraksi seni asal Maluku, seperti seni musik totobuang dan tarian cakalele.

Gubernur Maluku, Said Assagaff mengungkapkan, Maluku Fair merupakan wadah pemerintah daerah untuk mempromosikan potensi yang ada kepada dunia, sehingga ini diharapkan menjadi daya tarik bagi para investor untuk berinvestasi. “Maluku fair 2015 ini, merupakan tempat mempromosikan potensi maluku,” jelas Assagaff.

Kedepan, Assagaff berharap, event seperti ini terus dikembangkan untuk menunjang kegiatan promosi, sehingga cita-cita pemerintah mewujutkan Kota Ambon sebagai kota wisata laut, wisata kuliner, dan kota musik dapat terwujud.(Arlis)

loading...
Click to comment
To Top