Hatita Kewalahan, Ini Penyebabnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Hatita Kewalahan, Ini Penyebabnya

FAJARONLINE, MAROS – Tim pemenangan Hatta Rahman-Harmil Mattotorang (Hatita’) kewalahan melayani keinginan masyarakat Butta Salewangeng mendaftarkan diri menjadi relawan memenangkan Hatita’ dalam pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Juru bicara (jubir) Hatita’ jilid 2, Zulkifli Azis mengatakan jauh sebelum Hatta-Harmil ditetapkan sebagai salah satu pasangan sudah banyak warga berbondong-bondong mendaftar menjadi relawan. “Kita bersyukur begitu banyak masyarakat yang mau berjuang memenangkan Hatita’ jilid 2. Tidak hanya di tingkat kabupaten, tapi kecamatan hingga desa. Sekarang tim menyiapkan posko pemenangan baik tingkat kecamatan maupun desa,” ujarnya, Jumat 4 September.

Mantan caleg dapil 3 itu menambahkan, posko relawan akan dikoordinir oleh partai pengusung dan partai pendukung. Sehingga akan terbentuk banyak posko yang akan dikomandoi langsung oleh calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Hatita. Menurutnya, siapa saja bisa datang ke posko menjadi relawan dan turut membantu pemenangan Hatita’ Jilid 2. “Posko induk tetap di rumah kebun yang menjadi pusat informasi dan koordinasi tim pemenangan kabupaten,” katanya. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top