Kejati Tangkap DPO Kasus Alkes Sulbar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Kejati Tangkap DPO Kasus Alkes Sulbar

FAJARONLINE, MAKASSAR — Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan kedokteran dan keluarga berencana di Rumah Sakit Umum Daerah Sulawesi Barat, Abdul Gafur berhasil ditangkap tim Pidsus Kejati Sulselbar, Jumat 4 September. Tersangka sebelumnya dimasukkan menjadi daftar pencarian orang (DPO).

Abdul Gofur berhasil ditangkap di Mamuju, sekitar pukul 00.30 dinihari di Jalan Maccinnirai Mamuju. Saat itu tersangka sedang santai di rumah orangtuanya. “Penangkapan dilakukan lantaran tersangka tidak memiliki itikat baik. Tersangka sudah tiga kali mangkir dari pemanggilan sehingga menghambat proses penyidikan yang sementara kita lakukan,” ujar Kepala Seksi Penyidikan Pidana Khusus (Pidsus) Kejati Sulselbar, Syahrul Juaksha, Jumat 4 September.

Syahrul yang memimpin penangkapan bersama petugas Polres dan Kejari Mamuju mengatakan penangkapan Abdul Gofur sudah dua kali gagal. “Ini merupakan jadwal penangkapan yang ketiga kalinya. Penangkapan berhasil setelah informasi Kejari Mamuju yang menyampaikan keberadaan tersangka,” kata Syahrul didampingi Koordinator Pidsus Noer Adi dan Ketua tim penyidik kasus tersebut, Tofan SH. (ida)

loading...
Click to comment
To Top