Kr Kio Bernostalgia di Bontonompo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Kr Kio Bernostalgia di Bontonompo

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA — Calon Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Abd Rauf Kr Kio mendapat sambutan hangat masyarakat Kecamatan Bontonompo dalam silaturahminya, Jumat 4 September. Bahkan dia banyak bernostalgia dengan warga terkait kepemimpinan saat menjabat camat Bontonompo.

Kr Kio menjabat sebagai Camat Bontonompo pada 2010 lalu. Saat menjadi camat, pasangan Adnan Purichta Ichsan itu dikenal masyarakat Bontonompo sebagai figur yang merakyat. Suka mengunjungi masyarakat hanya sekadar berbincang-bincang. “Beliau memang sukanya di rumah warga daripada tinggal di kantor camat. Walau itu hanya sekadar cerita-cerita saja,” ujar warga, Dg Naba.

Mendengar hal itu, Kr Kio langsung tertawa dan ikut terlarut dalam cerita masa lalunya saat menjadi camat. “Saya memang sukanya pergi cari warga bercerita. Dengan seperti itu kan lebih mudah mengetahui keluhan dan kebutuhan warga,” ungkapnya.

Silaturahmi dari rumah ke rumah warga memang sengaja dilakukan pasangan perseorang yang didukung Partai Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra. Paket itu mendapatkan jatah kampanye pada 7 September mendatang. (rilis)

Click to comment
To Top