Lorong di Jl Dangko Dilengkapi CCTV, Mirip Sapiria – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Lorong di Jl Dangko Dilengkapi CCTV, Mirip Sapiria

FAJARONLINE, MAKASSAR – Pemasangan monitor CCTV belakangan ini menjadi tren. Dalam penggerebekan polisi di Kampung Sapiria Kelurahan Lembo, Tallo dan Jl. Dangko Kecamatan Tamalate Makassar, Kamis malam 3 September, CCTV cukup membuat kerepotan petugas.

Banda yang menjadi target, Tomo berhasil kabur setelah mengetahui kedatangan petugas melalui CCTV yang terpasang di lorong. “Warga tidak tahu kalau ada seperti itu (transaksi narkoba). Kita tahu ada masalah setelah ada ribut-ribut tadi malam di depan. Kami juga keget,” ujar warga Jl Dangko, Jumat 4 September.

Tokoh masyarakat, Tiro mengaku, praktik di rumah Tomo cukup mencurigakan. Rata-rata penghuni rumah tidak bersosialisasi dengan tetangga. “Sering memang ada orang keluar masuk di sana, tapi transaksinya di dalam rumah jadi sulit ketahuan,” katanya.

Menurut Tiro, saat lorong dipasangi CCTV, para penghuni rumah mengaku untuk mengantisipasi maraknya aksi pencurian. Hasilnya aparat Polres Pelabuhan yang melakukan penggerebekan narkoba di Jalan Dangko harus berjibaku melawan serbuan warga yang menolak tempat berpesta sabu diganggu, Jumat 3 September dinihari. (jai)

loading...
Click to comment
To Top