PBFC Tatap Delapan Besar Piala Presiden – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

PBFC Tatap Delapan Besar Piala Presiden

FAJARONLINE, MAKASSAR – Pusamania Borneo FC (PBFC) memastikan diri melaju ke babak delapan besar Piala Presiden setelah mengalahkan Gresik United 3-1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, sesat lalu, Jumat 4 September. Kemenangan PBFC setelah Srdjan Lopicic cetak bola pada menit ke 9 dan 47 serta satu gol dari pemain muda PBFC Terens pada menit ke 28, sementara gol semata wayang Gresik dilesekan Fitra Ridwan pada menit ke 17.

Sejak kick off babak pertama PBFC langsung membangun serangan demi serangan ke lini pertahanan Gresik United, namun tak ada satu pun gol pada awal pertandingan. Namun Borneo FC yang diperkuat para pemain bintang seperti Hamka Hamzah, Ponaryo Astaman, Boaz Salossa dan sederat pemain bintang lain mampu mencetak gol pada menit ke 9 melalui kaki Srdjan Lopicic melalui titik penaltiatas pelanggaran kiper Gresik United M Ridwan menjatuhkan Basri Lohy di daerah terlarang.

Berselang beberapa menit kemudian, Gresik yang tertinggal dari Borneo membangun serangan ke lini pertahanan PBFC dan terbukti Fitra Ridwan samakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 17 setelah mendapatkan umpan Riko Simanjutak dari sisi kiri PBFC. Namun kehebatan para pemain Borneo terbukti pada menit 28 setelah Terens unggul menjadi 2-1. (jai)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top