Singgah Salat, Adnan Didatangi Warga di Masjid – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Singgah Salat, Adnan Didatangi Warga di Masjid

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA – Calon Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan menarik perhatian warga saat singgah salat asar di Masjid Muhammadiyah Bontonompo, Jumat 4 September. Usai salat, Adnan tiba-tiba didatangi beberapa warga.

Mereka menghampiri pasangan Abd Rauf Kr Kio itu hanya sekadar bersalaman. Beberapa di antaranya juga mengajak Adnan foto bersama. “Singgahki di rumah dulu pak,” ujar salah satu warga. Suami Priska Paramita Adnan itu akhirnya menyempatkan diri bersilaturahmi dengan warga di sekitar masjid, meski hanya sebentar.

Seorang warga yang mengajak Adnan ke kediamannya, Muhiddin Dg Lurang, sempat menceritakan pengalamannya bersama kakek Adnan, HM Yasin Limpo. Dg Lurang yang juga pimpinan Muhammadiyah Bontonompo, menuturkan salah orang yang banyak berinteraksi dengan Yasin Limpo pada masa lalu. “Sekarang tuama nak. Yang bisa saya lakukan, saya doakanmami ki,” ujarnya. Mendengar hal itu, Adnan langsung mengucapkan terima kasih dan meminta doa bisa menjadi pemimpin Gowa yang amanah. (jai)

loading...
Click to comment
To Top