Sorak Pedagang Sambut Djaman-Ta – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Sorak Pedagang Sambut Djaman-Ta

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Sjahrir Sjafruddin Daeng Jarung-Anwar Usman, semakin tancap gas mencari dukungan. ‎Pasangan dengan tagline Djaman-Ta ini, menyasar kalangan bawah.
Dang Jarung, misalnya. Ia menyambangi Pasar Paku Kecamatan Palangga dalam rangkaian  kampanye kedua, Jumat, 4 September 2015. Djamanta blusukan di pasar tersebut secara berombongan. ‎Tiba di pasar, Daeng Jarung,langsung  menyalami para pengunjung dan pedagang.
Melalui pengeras suara,  Dang Jarung mengajak pengunjung dan pedangang  memilih pasangan Djaman-ta nomor urut 2 . “Insyah Allah bersama pasangan Djaman-Ta kita benahi Gowa, termasuk pasar- pasar tradisonal, konsep pendidikan dan kesehatan kita tawarkan tetap bebas biaya yang berkualitas,” ujar Daeng Jarung.
Pengunjung dan pedagang pasar menyabut sorak mengiringi orasi politik Sjahrir Sjafrudin Dg Jarung. Menutup orasinya Dg jarung memimta kepada segenap masyarakat tetap menjaga kondisi agar plikada ini tetap aman dan damai‎. (zuk)
Click to comment
To Top