Tarif Anggita Sari Kok Murah Ya? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Tarif Anggita Sari Kok Murah Ya?

SURABAYA – Banyak cibiran sekaligus penilaian terhadap tarif artis dan model cantik ibu kota Anggita Sari (AS) yang ditangkap pihak kepolisian Surabaya.

Para nitizen menilai tarif AS murah, aliast tidak wajar bagi seorang yang menyandang status sebagai artis dan model. Dikatakan murah karena tarifnya hanya berkisar 8 sampai 10 juta rupiah saja.

Untuk diketahui sebagaimana berita sebelumnya, model dewasa yang pernah menjadi “bintang” karena “begituan” dengan terpidana mati Freddy Budiman di ruangan pejabat lapas tersebut bertarif Rp 8,5 juta sampai Rp 10 juta untuk sekali main. Pemesan harus mentransfer Rp 1,5 juta terlebih dahulu ke BS yang merupakan mucikari. Sisanya dilunasi setelah ”eksekusi”.

Wakasatreskrim Polrestabes Surabaya Kompol Manang Soebeti menuturkan, mucikari itu memiliki jaringan antarkota. Para PSK tidak hanya di-booking di Surabaya, tetapi juga di beberapa kota besar di Indonesia. ”Kalau ada yang booking, baru didatangkan,” ujarnya. Termasuk Anggita yang ikut ditawarkan melalui mucikari.

Para PSK tersebut ditawarkan melalui grup BBM. Pria hidung belang baru bisa memesan setelah bertukar PIN BBM dan diizinkan masuk ke dalam grup tersebut. Karena itulah, polisi meyakini bahwa mucikari dan pemesan sudah pernah kontak mata sebelumnya.

Polisi bakal melibatkan Satreskoba Polrestabes Surabaya untuk menindaklanjuti temuan urine yang positif. ”Untuk sementara ini, statusnya belum tersangka. Kami masih menunggu yang bersangkutan siuman,” jelas mantan Kapolsek Sawahan tersebut. (eko/c20/fat/jpnn)

To Top