Yamaha Wujudkan Impian Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ekonomi & Bisnis

Yamaha Wujudkan Impian Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional

JAKARTA–PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyelenggarakan aktivitas Yamaha Customer Day di seluruh kota besar di Indonesia yang berlangsung secara serentak pada hari Jumat 4 September 2015. Adapun dalam kegiatan ini Yamaha mempersembahkan kejutan-kejutan yang dikhususkan bagi pelanggan Yamaha.

“Ini merupakan ungkapan terima kasih kami kepada pelanggan yang telah mendukung Yamaha sebagai produk pilihan masyarakat Indonesia dan komitmen kami untuk selalu meningkatkan kualitas kepuasan pelanggan serta terus berinovasi dalam menghadirkan produk baru,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha memberikan kejutan kepada para pengendara motor Yamaha yang sedang berkendara di jalan raya, dengan turun ke jalan untuk menyampaikan rasa terima kasih secara langsung dan membagikan flyer yang dapat ditukarkan di dealer Yamaha dengan voucher service dan Yamalube carbon cleaner. Sedangkan bagi para pelanggan yang sedang berada di dealer Yamaha mendapatkan souvenir menarik.

Kejutan berikutnya, Yamaha telah mengundi grand prize nasional Blue Core Quiz yang berhadiah 1 (satu) unit motor Yamaha Mio M3 125. Pun kuis ini sudah berjalan pada bulan Agustus lalu. Keluarlah sebagai pemenang adalah Bapak Rosmana dari kota Jakarta yang berhasil memenangkan hadiah utama tersebut.

Yamaha Customer Day tahun ini terasa semakin istimewa, pasalnya Yamaha mewujudkan impian tiga orang pelanggan loyal yang terpilih di tiga kota, yakni Jakarta, Bandung dan Semarang. Mereka adalah ibu Juhroh dari Jakarta yang bermimpi untuk membesarkan usahanya, lalu bapak Dudun Awandi dari Bandung yang ingin memberikan hadiah kepada keluarganya dan ibu Siti Awang Ningsih dari Semarang yang bercita-cita menjadi wiraswasta. Oleh karenanya Yamaha dalam kesempatan ini menghadirkan kejutan berupa bantuan dana usaha untuk ibu Juhroh dan ibu Siti Awang Ningsih serta menyiapkan hadiah untuk keluarga bapak Dudun Awandi. (*)

loading...
Click to comment
To Top