‎Kriminal Jalanan Tantangan Kapolda Baru – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

‎Kriminal Jalanan Tantangan Kapolda Baru

FAJARONLINE, MAKASSAR — Digantinya Kapolda Sulselbar, Irjen Pol Anton Setiadji oleh Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar diharapkan bisa membawa angin segar bagi penegakan hukum di lingkup Sulselbar khususnya kota Makassar.
Ketua HMI MPO Cabang Makassar, Najamuddin Arfah mengatakan, banyaknya kasus-kasus yang menjadi perhatian publik tetapi tidak mampu dituntaskan oleh Kapolda Irjen Pol Anton Setiadji menjadi tantangan bagi Irjen Pol Pudji Hartanto.
“Misalnya kasus penembakan, peluru nyasar yang menelan korban jiwa dari masyarakat sipil sampai saat ini belum dituntaskan oleh kepolisian,” ujar Najamuddin melalui keterangan tertulisnya, Sabtu, 5 September 2015.
Selain itu, maraknya geng motor di Kota Makassar yang semakin banyak menelan korban jiwa karena ketidakmampuan pihak aparat kepolisian memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya Kapolrestabes Makassar harus menjadi catatan tersendiri bagi Kapolda baru.
“Pembegalan dan perampokan mini market yang terus menerus terjadi di kota Makassar harus menjadi perhatian khusus kapolda baru nanti,” ungkap Najamuddin. (zuk)
loading...
Click to comment
To Top