AdnanKio Perbanyak Silaturahmi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

AdnanKio Perbanyak Silaturahmi

FAJARONLINE, GOWA — Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, tak ingin hanya berdiam diri di waktu senggang. Saat bukan jadwal kampanyenya misalnya, Adnan memilih menemui warga untuk sekadar silaturahmi.
Meskipun, dalam setiap kunjungan silaturahminya, Adnan banyak diajak warga diskusi seputar pembangunan Gowa di berbagai sektor. Saat kunjungan di Kecamatan Bajeng misalnya, Sabtu (5/9), calon bupati yang juga didukung Partai Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra ini mengunjungi beberapa titik kediaman warga.
Kunjungan silaturahmi yang serupa juga dilakukan calon wakilnya, Kr Kio di kecamatan yang berbeda. Ketua Tim Pemenangan AdnanKio, Rahmansyah menuturkan, undangan AdnanKio untuk silaturahmi memang begitu banyak.
Agar tak membuat warga kecewa, paket politisi-birokrasi ini pun memilih kunjungan rumah ke rumah untuk silaturahmi. “Meskipun memang tidak semua rumah warga bisa dikunjungi,” ungkapnya.
Anggota DPRD Sulsel ini juga menegaskan, tim AdnanKio juga menolak beberapa undangan untuk soaialisasi di hari-hari yang bukan jadwal kampanye pasangan ini. “Pak Adnan dan Kr Kio sudah berkomitmen bagaimana memberikan pembelajaran politik yang baik pada masyarakat. Makanya tiap undangan kegiatan sosialisasi di luar jadwal kampanye kita tolak,” tegasnya. (zuk)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top