Anggita Sari Bantah Terlibat Prostitusi Online, Polisi: Itu Berdasar Pengakuan AS – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Anggita Sari Bantah Terlibat Prostitusi Online, Polisi: Itu Berdasar Pengakuan AS

SURABAYA – Publik kembali disajikan pemberitaan penangkapan salah satu artis dan juga model majalah dewasa atas kasus prostitusi. Ya, dia adalah  Anggita Sari. Anggita ditanggap di salah satu hotel di Surabaya usah melayani tiga orang pria hidung belang.

Bukan hanya itu, saat ditangkap oleh anggota Polrestabes Surabaya, perempuan yang disebut-sebut pernah dekat dengan terpidana mati Fredy Budiman itu juga dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis ekstasi.

Setelah berita tersebar luas, masyarakat penasaran dengan kebenaran apakah artis berinsial AS itu benar Anggita Sari atau bukan.

Merasa menjadi buruan dan perbincangan masyarakat, terlebih lagi namanya banyak disebutkan diberbagai media usai artis AS ditangkap, Anggita Sari pun terus membuat bantahan di akun Instagramnya.

Di akut instagramnya itu, Anggita mengunggah video yang membantah dirinya ditahan oleh pihak kepolisian Surabaya.

Dalam video tersebut Anggita Sari menuliskan caption: Kabar simpang siur apalagi mengenai saya ditahan atas penyalah gunaan narkoba, Alhamdulillah, tidak benar. Saya membuat video ini & bisa dilihat bahwa saya baik2 saja..

Dia pun lantas berbicara dengan nada sedikit centil. “Saya Anggita Sari alias AS. Saya memang benar selama sebulan ini tinggal di Surabaya, yaitu di apartemen di salah satu jalan Pemuda. Namun soal prostitusi apalagi narkoba apalagi saya ditahan alhamdulillah nggak,” ujarnya.

[NEXT-FAJAR]

Sementara itu polisi belum bisa memutuskan jeratan pidana terhadap Anggita Sari. Perempuan yang ditangkap petugas Polrestabes Surabaya pada Rabu (2/9) itu memang terbukti memberikan layanan kepada pria hidung belang.

Namun, statusnya dianggap sebagai korban human trafficking lantaran AS masuk dalam jaringan prostitusi alias dipekerjakan.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete mengatakan, jaringan prostitusi yang diikuti model majalah pria dewasa itu diotaki mucikari berinisial BS. Nama jaringan atau komunitasnya Princess.

Menurut Takdir, banyak perempuan yang bergabung dalam jaringan prostitusi online. ”Itu berdasar pengakuan AS,” ujarnya. (mas/one/eko/jpnn)

Click to comment
To Top