Avril Ceraikan Suami Karena Selingkuh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Avril Ceraikan Suami Karena Selingkuh

FAJARONLINE, HOLLYWOOD – Malang nian nasib Avril Lavigne. Belum lama pulih dari penyakit Lyme (lumpuh karena kutu), sang ladyrocker mengumumkan perceraiannya dengan suami, musisi Chad Kroeger. Waktu dua tahun ru­panya tidak cukup mempertah­ankan biduk rumah tangga.

“Dengan sangat berat hati, aku dan Chad mengumumkan perceraian kami hari ini,” un­gkap Lavigne lewat tulisannya di akun Instagram, kemarin.

Sebelumnya, pelantun Com­plicated, What The Hell dan I’m With You ini memang sering diberitakan soal konf­lik rumah tangganya yang berkepanjangan. Apesnya, go­sip menjadi kenyataan setelah Lavigne mengumumkannya sendiri.

“Tak hanya dengan pernika­han, kami juga menciptakan kenangan yang tak terlupakan lewat musik. Kami akan se­lamanya menjadi sahabat dan menyayangi satu sama lain. Kepada keluarga, teman dan fans, aku sangat berterima kasih atas dukungannya,” lan­jut Lavigne sembari meny­ertakan sebuah foto waktu menikah dulu.

Lantas apa alasannya memi­lih bercerai dengan vokalis band, Nickleback itu? Sumber bilang, Kroege kepergok ber­pesta dengan seorang perem­puan. Persisnya di sebuah klub di Miami, Florida. Sang musisi dikabarkan berada di klub hingga pukul 05.00 pagi waktu setempat.

“Chad datang dengan se­orang wanita dan bodyguard. Ia berada di dekat panggung, benar-benar mudah terlihat. Bukan di daerah VIP. Dia nampak sangat bahagia saat itu. Chad dan si wanita nam­pak sangat bersenang-senang. Mereka menari bersama,” jelas seorang saksi.

Alasan lain menyangkut anak. Belum juga hamil, Lavigne dan Kroeger kerap bertengkar.

“Mereka sering bicara ingin punya anak, tapi pada akhirnya sampai sekarang mereka be­lum punya anak juga,” kata sumber. (rmol)

Click to comment
To Top