Bos Warkop Aleta Tangkap Basah Istrinya Selingkuh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Bos Warkop Aleta Tangkap Basah Istrinya Selingkuh

FAJARONLINE, FAJAR — Siapa pengusaha yang menangkap basah istrinya selingkuh mulai terkuak. Ternyata wanita cantik berjilbab itu adalah istri dari pemilik Warkop Aleta dan Kafe CCR Toddopuli Makassar.

Data itu terkuak setelah pihak kepolisian Polrestabes Makassar membeberkan pelaku yang melaporkan istrinya itu adalah ternyata tokoh populer di Makassar, terutama kalangan penikmat kopi.

“Bosya Warkop Aleta. Beliau melaporkan istrinya (AHI) bersama pasangan Ardiansyah dengan tindak pidana perzinahan (pasal 284 KUHP). Kejadian di BTP blok M No.345 Makassar Jumat sekitar pukul 03.00 Wita,” tutur salah seorang penyidik enggan disebut namanya.

Hingga kini sang istri, berinisial AHI masih disekap di ruang penyidikan. Tim penyidik Polrestabes Makassar masih memeriksa keduanya secara intensif.

Pasca kepergok selingkuh, AHI dan Ardiansyah langsung digelandang ke Mapolrestabes Makassar. Total, keduanya telah diperiksa selama kurang lebih tujuh jam. Dimulai sejak pukul 10.00 Wita sampai sekarang.

Sebelumnya, pasangan “haram” ini kedapatan selingkuh oleh AK, suami dari AHI. Mereka tertangkap basah tengah berduaan didalam sebuah kamar di Kompleks BTP Blok M No 345.

Saat digerebek, keduanya bahkan dalam kondisi tanpa busana. Dan hanya dibalut selimut sembari berpelukan. (zaq)

 

loading...
Click to comment
To Top