Hindari Tujuh Hal Ini agar Peforma Bercinta Makin Mantap – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Hindari Tujuh Hal Ini agar Peforma Bercinta Makin Mantap

FAJARONLINE – Anda termasuk salah seorang yang jarang ingin segera melompat ke tempat tidur dan bercinta dengan pasangan? Mungkin Anda sedang tidak berada dalam mood yang enak atau selalu membuat alasan.

Apa sebenarnya yang salah dengan “urusan ranjang” Anda? Jangan salahkan pasangan. Bisa jadi dari Anda sendiri penyebabnya.

Berikut ini beberapa hal yang bisa memengaruhi hasrat “bercinta”, seperti dilansir laman India Times, Rabu (2/9).

1. Tidak bisa tidur
Kurang tidur tidak hanya menyebabkan berbagai penyakit tetapi juga memengaruhi “urusan ranjang” Anda. Anda memerlukan setidaknya 5 hingga 7 jam waktu untuk tidur sehingga Anda bangun segar dan bisa mengatur waktu bercinta.

2. Kebugaran fisik
Stamina, fleksibilitas, kapasitas dan kekuatan tidak hanya syarat untuk kehidupan kerja yang baik, tetapi mereka penting di tempat tidur juga. Anda tidak bisa menikmati saat bercinta yang hebat jika Anda tidak menikmati foreplay terlebih dahulu. Para peneliti menemukan bahwa olahraga seperti lari dan yoga mampu meningkatkan aliran darah ke “organ sensitif” Anda dan hasilnya Anda akan memiliki hasrat bercinta yang lebih baik.

3. Makan makanan yang bergizi
Anda perlu mengisi tubuh Anda dengan nutrisi penting untuk mendongkrak hasrat di ranjang. Aphrodisiacs seperti tiram, dark chocolate, buah anggur, madu, buah delima, pala (jaiphal), anggur merah akan membantu Anda bertahan lebih lama di tempat tidur, meningkatkan stamina dan memicu kinerja Anda di ranjang.

4. Perut kembung
Perut kembung bisa membuat Anda jauh dari seksi. Untuk itulah Anda harus menghindari makanan mengandung gas.

5. Alkohol
Anda mungkin merasa bahwa alkohol yang berlebihan bisa membuat Anda horny, tetapi dalam kenyataannya itu mengarah ke suatu kondisi yang disebut inorgasmia, ketidakmampuan untuk mencapai “puncak kenikmatan”.

6. Merokok
Merokok tidak hanya merusak paru-paru dan jantung, tetapi juga organ-organ fital Anda yang mengarah ke disfungsi “senjata”.

7. Pil
Kadang-kadang obat bisa membunuh dorongan “bercinta” Anda. Antidepresan terkenal mampu menurunkan libido dan menyebabkan kekeringan Miss V. Pil KB, antihistamin, Propecia, Proscar, obat anti kejang, beta blockers, opiods dan benzodiazepin, semuanya merupakan pembunuh libido Anda. (fny/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top