Marketing Gallery Sinar Mas Land Surabaya Diresmikan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Marketing Gallery Sinar Mas Land Surabaya Diresmikan

FAJARONLINE, SURABAYA – Kota Surabaya menjadi tempat berlangsungnya iven peresmian Marketing Gallery Sinar Mas Land dan berlangsung meriah, dimana dihadiri oleh jajaran direksi dan manajemen Sinar Mas Land. Dalam iven tersebut beragam produk properti mulai dari residensial hingga komersial unggulan yang dikembangkan Sinar Mas Land diperlihatkan secara langsung kepada para tamu undangan dan masyarakat yang hadir secara langsung di acara tersebut.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land mengatakan Sinar Mas Land melalui setiap produk properti dan proyeknya berupaya memberikan solusi terbaik untuk menjawab kebutuhan hidup masyarakat Indonesia.

“Olehnya itu melalui Marketing Gallery Sinar Mas Land yang baru diresmikan ini, kami berharap masyarakat di Jawa Timur khususnya Surabaya menjadi lebih mengenal dekat dan mudah mendapatkan informasi mengenai seluruh produk Sinar Mas Land, mulai dari residensial hingga komersial di tanah air,” ujarnya.

Lanjut dia, Marketing Gallery Sinar Mas Land di Surabaya ini tidak memiliki perbedaan harga, cara bayar dan stok produk dengan Marketing Gallery Sinar Mas Land lainnya seperti di BSD City dan berfungsi melayani beragam hal yang berkaitan dengan penjualan produk properti Sinar Mas Land.

“Hal ini merupakan bentuk komitmen kuat Sinar Mas Land untuk melayani kebutuhan masyarakat yang memiliki antusiasmen tinggi terhadap beragam produk properti berkualitas,” ungkapnya.

Pamerkan Produk Properti Prestisius

Kata Ishak, Marketing Gallery Sinar Mas Land di Surabaya memamerkan berbagai proyek prestisius, mulai dari BSD City, Kota Wisata, Grand Wisata, Legenda Wisata, Banjar Wijaya, Wisata Bukit Mas hingga NavaPark, masterpieceproperti berkonsep Resor Internasional yang iconic, modern dan dinamis di jantung BSD City hasil kolaborasi dengan Hongkong Land, salah satu raksasa pengembang di Asia. Tidak ketinggalan The Elements, apartement kelas premium yang terletak di kawasan strategis Jakarta yaitu Kuningan juga hadir di tempat ini.

“Kehadiran Marketing Gallery tersebut membuat Masyarakat Surabaya dan Jawa Timur secara luas mendapat kesempatan untuk meninjau dan memiliki properti di proyek hunian Sinar Mas Land yang tersebar di kotaJakarta, Surabaya,  dan Balikpapan. Tak hanya itu, proyek Sinar Mas Land terbaru di Surabaya juga dipamerkan dalam Marketing Gallery tersebut,” katanya.

”Marketing Gallery  tersebut diresmikan pada tanggal 2 September 2015 oleh Group CEO Sinar Mas Land, bapak Michael Widjaja, dengan luas lahan 1000 meter persegi yang terletak di jalan Raya Babatan Unesa nomor 108, Surabaya,” tambahnya.

Ishak juga memaparkan kehadiran Marketing Gallery ini sangat berkaitan dengan usaha meningkatkan penjualan di Indonesia Timur karena Surabaya adalah tujuan utama perdagangan bagi masayarakat Indonesia Timur khususnya Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat terutama Kota Makassar.‎

To Top