Nikita Willy Layani Pertanyaan Fans Tiga Jam – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Nikita Willy Layani Pertanyaan Fans Tiga Jam

FAJARONLINE, JAKARTA – Selama tiga jam, Nikita Willy, 21, melayani pertanyaan-pertanyaan para penggemarnya secara online Minggu lalu (30/8). Niki mengaku  kaget oleh pertanyaan-pertanyaan yang diajukan. “Lucu-lucu,” katanya.

Niki awalnya berpikir bahwa fans memberikan pertanyaan yang umum. Misalnya sibuk apa atau semester berapa. Tapi, dia salah. Yang ditanyakan fans justru hal-hal pribadi yang tidak dia siapkan jawabannya. Ada yang tanya pernah mimpi buruk apa.

“Tapi, paling aneh, tanya aku suka kentut apa nggak. I am also human, gitu,” kata Niki saat ditemui di kawasan SCBD kemarin (3/9) dengan wajah tersipu.

Niki menambahkan, tidak sedikit di antara penggemarnya yang iseng. Salah satunya mengubah username-nya menjadi Diego Michiels. Di chat room tersebut, akhirnya muncul banyak nama mantan kekasih Niki itu. Niki mengaku tertawa saat melihatnya.

“Tiba-tiba chat halo apa kabar dari banyak Diego. Diego asli sih nggak mungkin gitu,” tutur gadis kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994, tersebut.

Kendati hanya tiga jam, Niki puas. Menurut dia, itu merupakan kesempatan emas karena selama ini dirinya agak kesulitan berinteraksi dengan penggemar. Jadwal syuting yang padat dan promo album baru sudah cukup menyita waktunya.

Belum lagi kesibukannya di kampus. Memasuki semester V, mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Iblam itu makin berfokus pada studinya. Dia juga mulai menyiapkan diri untuk magang. Kantor Hukum Elza Syarief menjadi tujuannya. “Tapi, mungkin baru nanti, setelah pembagian jurusan di semester VII,” jelasnya.

Di kuliahnya, ada hukum pidana dan hukum korporat. Niki memilih hukum pidana. “Senang lihat lawyer datang ke pengadilan,” ungkap dia.

Selain kuliah, Niki disibukkan dengan proyek The Freaks bersama Aliando Syarief, Calvin Jeremy, dan Teuku Rassya. Bekerja sama dengan cowok-cowok idola itu ternyata tidak mudah. Terlebih, Niki merupakan satu-satunya cewek di grup yang diproduseri Agnez Mo tersebut. Gosip tentang kedekatan Niki dengan cowok-cowok itu pun terus berembus. “Yah, itu sih nasib,” ujarnya.

Niki mengatakan pernah digosipkan dengan Calvin dan Aliando. Padahal, sebenarnya dia paling dekat dengan Rassya. “Saya anggap dia adik. Saya nggak punya adik cowok, dia nggak punya kakak, bisa curhat,” papar pemain sinetron Putri yang Ditukar itu.(and/c11/ayi)

Click to comment
To Top