Unismuh akan meningkatkan lokasi KKN – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Unismuh akan meningkatkan lokasi KKN

FAJARONLINE, MAKASSAR — Sebagai upaya peningkatan kualitas sumber daya Manusia, Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh) akan meningkatkan lokasi KKN pendidikan internasional melalui Program Pengembangan Profesi Keguruan (P2K)  lintas Universitas di seluruh Indonesia dan Malaysia.
Dalam rilisnya, Sabtu, 5 September, Dekan FKIP Unismuh, Andi Sukri Syamsuri mengungkapan, langkah awal yang  diambil oleh pihak pengelola P2K adalah melakukan diskusi secara khusus dengan pihak Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka  (UHAMKA) di Jakarta.
“Dalam diskusi yang berlangsung diruang rapat FKIP UHAMKA Jakarta kedua belah pihak sepakat untuk melaksanakan kegiatan pertukaran mahasiswa melalui program P2K,” ungkapnya.
Mahasiswa FKIP Unismuh Makassar akan dikirim ke Jakarta untuk melakukan kegiatan P2K, begitu juga sebaliknya Mahasiswa FKIP UHAMKA akan dikirim ke Makassar untuk melakukan kegiatan praktek mengajar selama satu bulan.
“Selain itu, kedua Fakultas lintas Universitas ini sepakat untuk memberi penamaan pada kegiatan ini adalah P2K/KKN Profesi Guru Persyarikatan Muhammadiyah,” jelasnya. (mp07)
loading...
Click to comment
To Top