Akar Super Targetkan Menang Besar di Soppeng – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Akar Super Targetkan Menang Besar di Soppeng

FAJARONLINE, SOPPENG—Sekalipun semua lembaga survei mengunggulkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Nomor Urut 2, Kaswadi Razak dan Supriansa (Akar Super), tidak membuat Tim dan Relawan Akar Super berbesar kepala. Sejumlah agenda aksi Tim Pemenangan semakin dipadatkan, karena ingin mencapai target kemenangan 70 – 75 persen.

Menurut Juru Bicara Akar Super, Nurul Safitri, Timnya menargetkan menang di kisaran 75 persen dan minimal 70 persen. “Target tersebut rasional karena posisi elektabilitas Akar Super sudah mencapai 60 Persen lebih, sementara relawan Akar Super makin bertambah,” ujar Nurul yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Soppeng ini.

Pasangan Akar Super memang sangat percaya diri. Selain mendapat dukungan partai yang gendut dan memguasai 23 kursi parlemen di Soppeng, menurut Politisi yang digelari Srikandi Partai Gerindra ini, hampir semua mesin partai pengusung Akar Super bekerja dan all out untuk menang. “Selain mesin politik Partai Gerindra, juga bekerja maksimal mesin politik Partai Golkar, PDIP, PAN, PKB, PKS ditambah Tim Keluarga yang solid dan militansi Tim Relawan Akar,” ujar Nurul.

Terkait hasil riset politik Partai Gerindra di Soppeng, Nurul menjelaskan bahwa peluang Akar Super menang besar terbuka lebar karena berbagai potensi suara sudah merapat ke Akar Super. Namun, menurut kader kesayangan Prabowo Subianto ini, program yang diluncurkan Akar Super berbasis kebutuhan rakyat. “Figur Andi Kaswadi dan Supriansa sangat mudah diterima masyarakat karena kesederhanaannya, dan pasangan ini diyakini mampu mengubah Soppeng lebih baik lima tahun ke dapan,” kata Nurul menjelaskan. (aci)

Click to comment
To Top