Dua Mahasiswa Curanmor Tertangkap, Ini Orangnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Dua Mahasiswa Curanmor Tertangkap, Ini Orangnya

FAJARONLINE, MAKASSAR — Dua pemuda, Said, 18 tahun dan Mukhtar, 21 tahun melakoni dua peran dalam kehidupan sehari-hari. Selain menjadi mahasiswa, keduanya juga berprofesi pencuri kendaraan bermotor (caranmor) di Makassar.. Mereka untuk sementara berhenti beraktivis setelah tertangkap aparat pihak berwajib. Keduanya diringkus di Jalan Sultan Alauddin saat membongkar kendaraan Yamaha Vixion hasil curiannya di rumah kos-kosan, Minggu 6 September.

Said dan Mukhtar saat ini tercatat sebagai mahasiswa perguruan tinggi swasta berbeda. Penangkapan berawal saat pemilik motor Vixion tersebut melihat keduanya mengendarai motor itu di Jl. Sultan Alauddin. Merasa motor miliknya, korban lalu melapor ke Polsekta Tamalate yang hilang sebulan lalu berada di rumah kos pelaku.

Anggota Resmob Polsekta Tamalate yang bergegas melakukan penggerebekan berhasil mengamankan kedua pelaku bersama motor Yamaha Vixion milik korban. Kapolsekta Tamalate, Kompol Suaeb Madjid mengatakan, saat ini kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif. “Sejauh ini keduanya mengaku biasa mencuri menggunakan kunci T. Baru melakukan sebanyak dua kali,” ujarnya. (jai)

Click to comment
To Top