Ini Temuan Razia Polres Maros di PTB – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Ini Temuan Razia Polres Maros di PTB

FAJARONLINE, MAROS  — Polres Maros menggelar razia gabungan di Kawasan Kuliner Pantai Tak Berombak‎ (PTB) Sabtu 5 September. Razia bersandi ‘Cipta Kondusif’ dilakukan bersama anggota TNI dari Kostrad dan Kodim 1422, Satpol Pamong Praja serta Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.
Razia dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Yusrizal dan Kabag Ops Kompol Ahmad Mariadi. Razia menyasar para pengunjung di kawasan PTB, pedagang serta anak muda yang kerap mangkal di kawasan tersebut. Razia itu menarik perhatian warga, namun situasi berjalan aman dan tertib.

“Kawasan PTB penting diamankan demi mewujudkan kamtibmas, ini agar pengunjung lainnya merasa aman dari ancaman pencurian, kekerasan atau gangguan kamtibmas lainnya,” ujar Ahmad.

Petugas dari Disdukcapil‎ Muh Afdhaly yang juga dilibatkan dalam razia menyebutkan, mereka yang terjaring razia kebanyakan bukan warga Maros, melainkan dari daerah disekitarnya. “Banyak yang diamankan polisi, tidak memiliki identittas Maros,” tandasnya.

Adapun temuan pada razia ‘Cipta Kondusif’ ini adalah14 unit kendaraan roda dua, beberapa bungkus kemasan bekas penggunaan obat daftar G somadril‎, juga diamankan 20 remaja yang rencana melakukan tawuran dan ‎4 remaja yang dicurigai mau menyerang ke Maccopa. (ris)

Click to comment
To Top