Martial Calon Kapten Masa Depan MU – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Martial Calon Kapten Masa Depan MU

FAJARONLINE, MANCHESTER – Anthony Martial ditakdirkan menjadi kapten masa depan Manchester United, demikian diucapkan kakaknya, Dorian.
Pemain 19 tahun gabung tim Louis van Gaal dengan banderol £58 juta dari Monaco menjelang penutupan bursa transfer musim panas pekan lalu.

Di tengah keraguan publik terhadap kemampuan Martial, Doria yakin adiknya pantas dijadikan investasi besar The Red Devils dan yakin ia akan mengenakan ban kapten klub dan Prancis di masa yang akan datang.

“Anthony memiliki semua kualitas yang dibutuhkan untuk menjadi kapten Manchester United dan Prancis,” kata Dorian kepada The Sun.

“Ia selalu menjadi pemimpin alami di tim – ia sudah seperti itu sejak usia enam.

“Adik saya bukan tipe orang yang akan berteriak kepada semua pemain di sekitarnya. Ia tak butuh itu karena ia bicara dengan kemampuan luar biasa.

“Anthony seorang bintang dan memiliki ego dan kepribadian di lapangan untuk menjadi kapten Manchester United, bahkan Prancis.

“Tentu bukan sekarang – karena ia baru 19 tahun – tapi jelas di masa yang akan datang. Ia datang dari klub yang memproduksi dua kapten Prancis. Patrice Evra menjadi kapten United smentara Thierry Henry memiliki ban kapten di Arsenal. Ini DNA di sini karena pemain berpendidikan. Mereka diajarkan bertanggung jawab tapi juga hormat.”

Sumber : Goal Indonesia

loading...
Click to comment
To Top