Perempuan Cantik Ini Masih Ditahan Setelah Ketahuan Selingkuh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Perempuan Cantik Ini Masih Ditahan Setelah Ketahuan Selingkuh

FAJARONLINE, MAKASSAR — Tahanan Polrestabes Makassar sempat dibuat heboh dengan kedatangan tahanan seorang perempuan cantik berinisial HI, Sabtu 5 September dinihari kemarin. Perempuan bersuamikan seorang pengusaha di Makassar itu tertangkap tanpa busana di dalam kamar kos-kosan bersama pria lain, yang belakangan diketahui bernama Hardiansyah alias Erdian Syam asal Jakarta di kompleks Bumi Tamalanrea Permai (BTP).

Sampai Minggu 6 September, perempuan berkuit putih bersih itu masih mendekam dalam tahanan Polrestabes Makassar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya bersama pria selingkuhannya, Ardiansyah. “Keduanya masih menjalani pemeriksaan di Polrestabes Makassar,” ujar Kepala Sub Bagian Humas Polrestabes Makassar, Kompol Andi Husnaeni kepada wartawan, Minggu 6 September.

Keduanya ditahan setelah tertangkap berselingkuh di satu rumah kos di kompleks Bumi Tamalanrea Permai (BTP). Pasangan selingkuh itu dipergoki suaminya tanpa busana berduaan dalam kamar kos, sekitar pukul 03.00 Wita. Ketika itu, suaminya datang ditemani anggota polisi dan keluarganya setelah dua hari menghilang dari rumah. (int)

loading...
Click to comment
To Top