Putra Puang Cambang Dukung LHD-Azas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Putra Puang Cambang Dukung LHD-Azas

FAJARONLINE, WATANSOPPENG — Pasangan calon bupati dan wakil bupati Soppeng, Lutfi Halide-Zulkarnaen Soetomo (LHD-Azas) mendapat dukungan putra Puang Cambang, Andi Takdir yang juga anggota DPRD Soppeng tiga periode. Dukungan dibuktikan dalam kampanye LHD-Azas di kampung Appalaringi–Cangadi Kecamatan Liliriaja.

Putra dari Andi Akbar Singke (Puang Cambang) itu memberi semangat juang bagi pasangan LHD-Azas. Kampanye hari kelima yang diatur KPU Soppeng membuat tim kampanye LHD-Azas meningkatkan model kampanye yang lebih dekat dengan pemilihnya. Kampanye di rumah Andi Takdir tersebut dihadiri ratusan pendukung yang mayoritas pria dan perempuan dewasa. Dalam sambutannya, Andi Takdir menyampaikan tidak bisa dipisahkan dengan Andi Zulkarnain.

“Saya tak bisa dipisahkan dengan Bogel (Andi Zulkarnain). Saya sudah ditakdirkan bersama dan saling membantu. Sejak kecil hingga saat ini tetap bersama,” ujar Andi Takdir. “Sebagai sahabat saya ingatkan Bogel menjaga amanah rakyat dan saya serukan pada seluruh pendukung saya untuk memilih dan memenangkan pasangan LHD-AzasS pada 9 Desember 2015,” tambahnya. Dalam kampanye itu, Lutfi Halide menyampaikan terima kasih pada pendukung A Takdir yang secara sukarela mendukung pasangan calon LHD-Azas. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top