Sore ini, Persim U-19 Lawan Putra Banca – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Sore ini, Persim U-19 Lawan Putra Banca

FAJARONLINE, MAROS — Persim Maros U-19 bakal melakoni laga sulit pada lanjutan putaran kedua Saffanah Cup II sore ini, Minggu 6 September. Bertanding di Lapangan Balitjas, Laskar Kupu-kupu Muda itu dituntut menang kontra tim kuat Putra Banca.

Persim U-19 yang memang bermaterikan pemain muda minim jam terbang, harus menghadapi barisan pemain bintang Putra Banca, yang sayangnya juga mengincar kemenangan. “Kami harus menang minimal 2-0, demi mengejar selisih gol untuk bisa lolos ke semifinal,” kata Manajer Persim U-19, Abdul Azis.

Putra Banca sendiri dipastikan masih mengandalkan kokohnya lini belakang yang dikomandoi Handi Hamzah dan Denny Marcel sebagai kiper. Sementara dibarisan depan ada Qifly Tamarah, semuanya bukan pemain sembarangan alias pernah mengecap pentas ISL.

Meski dibebani target menang, Azis mengingatkan para pemainnya untuk bermain lepas dan menikmati pertandingan. Menurutnya sebagai pemain muda, Persim Maros U-19 telah menunjukkan daya juang tinggi hingga bisa lolos ke putaran kedua turnamen kompetitif. (ris)

loading...
Click to comment
To Top