WattunnaMi: Jangan Ada Negatif Campaign – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

WattunnaMi: Jangan Ada Negatif Campaign

FAJARONLINE, GOWA –Pasangan calon bupati dan wakil bupati Gowa Andi Maddusila dan Wahyu Permana Kaharuddin yang populer dengan tagline “Wattunami” berharap masyarakat untuk tidak terpancing dan percaya pada black campaign dan negative campaign yang dikembangkan pasangan tertentu.

“Kita harus membangun persaudaraan dengan cara yang baik dan santun. Politik itu alat menuju kesejahteraan. Jangan jadikan politik sebagai alat untuk menjelek-jelekkan pasangan calon,” katanya, melalui rilis diterima redaksi Minggu 6 September.

WPK–begitu Wahyu Permana Kaharuddin biasa disapa–juga menyarankan kepada seluruh tim dan relawan untuk selalu mengedepankan kompetisi sehat dan tidak mengembangkan black campaign kepada calon lain.

Pilkada Gowa kata dia, harus memperbanyak kampanye visi dan misi agar masyarakat ikut terdidik. Tradisi politik yang baik akan melahirkan pemimpin yang baik.

Kegiatan Memancing

Sementara itu, liburan kampanye Jumat 4 September lalu, diisi dengan kegiatan memancing oleh tim pemenangan Wattunami dari kecamatan Bontonompo yang dipimpin Asriady Arasy, anggota DPRD Kabupaten Gowa dari Partai Demokrat.

Asriady Arasy mengajak tim pemenangan Kecamatan Bontonompo memancing sambil bersantai ria di telaga Bategulung.

Seperti dalam rilisnya Asriady mengatakan, kegiatan ini bertujuan selain menjadikan tim pemenangan lebih solid untuk berjuang di lapangan juga sekaligus ajang silaturrahmi antara tim internal. “Memancing mengajarkan untuk sabar, politik juga seperti itu harus tetap bisa sabar,” kata dia.  (Mp04)

loading...
Click to comment
To Top