Arie Kriting : Lawan Terberat, Dirimu Sendiri! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Arie Kriting : Lawan Terberat, Dirimu Sendiri!

FAJARONLINE, MAKASSAR – Siapa yang tak mengenal salah satu stand-up comedian terkenal di Indonesia, Arie Kriting. Setelah sukses hingga tampil di beberapa program TV nasional, kini komedian yang pernah bermain di film Comic 8 itu dipercaya menjadi juri audisi street comedy 5 regional Sulawesi di Graha Pena, Lantai 4, Minggu (6/9).

Kompetisi antar komunitas yang kelima kalinya ini membuat Arie begitu antusias. Pasalnya, para komika dari berbagai daerah tersebut sudah sangat berkembang pesat dari sebelumnya. Rupanya hal tersebut membuat sahabat Ge Pamungkas itu hingga sulit menentukan pilihan yang akan dia bawa ke Jakarta.

“Banyak sekali yang berpotensi, sangat-sangat berkembang. Pesertanya sudah mengurangi konten lokal artinya mereka tidak hanya lucu di Makassar tapi dibawa kemanapun materi yang mereka sampaikan bisa jadi sesuatu, banyak nama yang bisa hanya saja saya tetap melihat pada ciri khas,” ujarnya saat ditemui fajaronline usai acara berlangsung.

Arie yang juga sempat bermain di film karya Raditya Dika, Malam Minggu Miko sangat optimis dapat membawa tiga komika dari sulawesi sebagai perwakilan untuk kembali bersaing tingkat nasional di Jakarta.

“Semoga bisa memberikan yang terbaik. Kunci sukses, konsistensi, tonjolkan ciri khas, tergantung kesiapan, ingat lawan terberat adalah dirimu sendiri, pas pindah dikota lain seperti ada teror dari audince, karna bukan dikampung sendiri, ini harus diantisipasi, ketika tampil dikota lain persiapan harus lebih matang,” pungkasnya.

loading...
Click to comment
To Top