Asrullah: AdnanKio Cocok Pimpin Gowa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Asrullah: AdnanKio Cocok Pimpin Gowa

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA – Elit DPD Partai Gerindra Sulsel, Asrullah Dg Ngawi menyebutkan Kabupaten Gowa butuh pemimpin energik. Luasnya wilayah Gowa menurut dia, mengharuskan seorang bupati harus punya tenaga lebih guna menyentuh seluruh desa. “Gowa ini punya wilayah yang luar biasa luasnya. Dibutuhkan pemimpin yang energik seperti sosok Adnan,” ujar Asrullah mendampingi kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsa-Abd Rauf Kr Kio (AdnanKio) di Desa Rappolemba, Kecamatan Tompobulu, Senin 7 September.

Tokoh masyarakat Rappolemba itu menuturkan, ikut total memenangkan AdnanKio. Selain karena didukung Gerindra, juga karena pilihan politiknya secara pribadi. “Saya berdiri di sini, karena saya ini kader Partai Gerindra. Secara pribadi, ini juga pilihan politik saya. Kewajiban bagi saya memenangkan AdnanKio. Jadi kalau mau melihat saya juga sukses, maka pasangan ini harus menang. Ini tugas saya,” katanya.

Adnan menurut dia, sosok calon terbaik yang ada saat ini. “Beliau punya visi misi dan program yang ingin melanjutkan program pemerintahan sebelumnya. Kita sudah nikmati bagaimana pembangunan 10 tahun terakhir di bawah kepemimpinan Ichsan Yasin Limpo,” demikian Asrullah. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top