Asrullah: Gowa Butuh Pemimpin yang Energik Seperti Adnan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Asrullah: Gowa Butuh Pemimpin yang Energik Seperti Adnan

FAJARONLINE, FAJAR – Fungsionaris Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Asrullah Dg Ngawi, menyebut Kabupaten Gowa butuh pemimpin yang energik. Luasnya wilayah Gowa, menurut dia,  mengharuskan seorang bupati di Gowa harus punya tenaga lebih untuk menyentuh seluruh desa yang ada.
“Gowa ini punya wilayah yang luar biasa luasnya. Dibutuhkan pemimpin yang energik seperti sosok Adnan,” ujar Asrullah, saat mendampingi kampanye pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsa-Abd Rauf Kr Kio (AdnanKio) di Desa Rappolemba, Kecamatan Tompobulu, Senin (7/9).
Asrullah yang juga tokoh masyarakat Rappolemba, menuturkan, dirinya ikut total memenangkan AdnanKio, selain karena didukung Gerindra, juga karena pilihan politiknya secara pribadi. “Saya berdiri di sini, karena saya ini kader Partai Gerindra. Secara pribadi, ini juga adalah pilihan politik saya. Kewajiban bagi saya untuk memenangkan pasangan ini. Jadi kalau mau melihat saya juga sukses, maka pasangan ini harus menang. Karena ini adalah tugas saya,” tegasnya.
Menurutnya, Adnan adalah sosok calon terbaik yang ada saat ini. “Beliau ini punya visi misi dan program yang ingin melanjutkan program pemerintahan sebelumnya. Kita sudah nikmati bagaimana pembangunan 10 tahun terakhir dibawa kepemimpinan Ichsan Yasin Limpo,” terang Asrullah.
Apalagi, lanjutnya, Adnan adalah figur muda yang sangat terbuka menerima masukan. “Beliau ini sangat terbuka diberi masukan. Sangat mudah ditemui dan nyaman diajak berkomunikasi,” pungkasnya.
Di Kecamatan Tompobulu, Adnan menggelar kampanye di kediaman warga. Ia datang ke daerah yang berbatasan dengan tiga kabupaten lainnya ini didampingi tim, keluarga dan partai pendukung. Mereka yang ikut mendampingi, antara lain Ketua Tim AdnanKio, Rahmansyah, Ketua Harian Partai Golkar Gowa yang juga Ketua DPRD Gowa, Ansar Zaenal Bate, Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, Hasrullah Mustamin, tante dan istri Adnan, Tenri Angka Yasin Limpo dan Priska Paramita Adnan, serta Jubir AdnanKio, Ian Latanro dan beberapa fungsionaris partai pendukung serta tim lainnya.
Hadir juga para tokoh masyarakat setempat, seperti H Mansur Bata, H Appo, H Bisman dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya. (*)

Click to comment
To Top