Dua Kasat Polres Bulukumba Dimutasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Dua Kasat Polres Bulukumba Dimutasi

FAJARONLINE, BULUKUMBA — Mutasi dua kasat kembali bergulir di Polres Bulukumba. Keduanya adalah kasat Lantas Polres Bulukumba mendapatkan mutasi masing-masing kasat Reskrim AKP Jamal Faturahman dan Kasat Lantas AKP Widdy.

Kasubag Humas Polres Bulukumba AKP H Syarifuddin mengatakan, kalau ada dua mutasi di Mapolres Bulukumba, kendati dirinya belum melihat langsung Telegram (TR) dari Polda Sulsel namun mutasi tersebut memang sudah akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Dua perwira akademi kepolisian (Akpol) AKP Jamal Faturahman dan AKP Widdy dimutasi dan digantikan dua perwiara lainya dari Polda Sulsel,” kata Syarifuddin.

Syarifuddin mengatakan kalau kasat Reskrim AKP Jamal Faturahman dimutasi sebagai kasat reskirim polres Takalar, sedangkan Widdy melanjutkan sekolah sehingga saat ini sementara dijabat PJS yakni AKP Hamid dan nantinya akan didefenitpkan kasat lantas yang baru Iptu Harina Azis, kemudian kasat reskrim yang baru nantinya menjabat adalah AKP wandy mantan kanit Buser Polrestabes Makassar.

“Saya belum tahu kapan serah terimah akan dilakukan, namun memang ada dua kasat yang akan di mutasi,” kata Syarifuddin.

Bukan hanya itu Syarifuddin mengatakan kalau selain dua kasat kapolsek Kajag AKP Syamsul Bahri juga akan di depenitifkan sebagai kapolsek Kajang, karena selama ini masih sebagai PJS, sehingga juga akan di serahterimakan sebagai kapolsek Kajang.

Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Jamal Faturahman mengatakan juga menbenarkan hal tersebut kalau memang dirinya telah mendapat mutasi untuk pindah sebagai kasat Reskrin Polres Takalar di gantikan dengan kasat yang baru.

“Mutasi ini adalah merupakan penyegaran yang sudah rutin dilakukan di tubuh institusi kepolisian, dan dirinya merasa sangat dan beterimah kasih kepada semua masyarakat Bulukumba untuk perang sertanya membantu tugas polisi selama ini” kata Jamal. (taq/wik)
loading...
Click to comment
To Top