Idris Syukur Terpilih, Ini Nazar Warga Jompo Barru – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Idris Syukur Terpilih, Ini Nazar Warga Jompo Barru

FAJARONLINE, BARRU – Ketokohan Idris Syukur bagi masyarakat Barru tidak diragukan lagi. Seorang nenek berusia 83 tahun, Emma Empeng tidak mau ketinggalan mengikuti sosialisasi yang dilakukan Idris Syukur di Mattoanging, Barru, Senin 7 September. Dengan tongkat sepanjang setengah meter, nenek itu berjalan tertatih-tatih. Kaki kanan dan tangannya, cacat sejak dulu sehingga untuk berjalan harus mengandalkan tongkat yang dipegangnya.

Meski penuh keterbatasan secara fisik, namun semangat Emma Empeng, 83 tahun tetap menggebu-gebu. Itu terlihat saat perempuan jompo itu hadir dalam sosialisasi kandidat bupati Barru nomor urut 3 Andi Idris Syukur Emma Empeng terus menyemangati warga yang datang untuk bersama-sama mendukung Idris Syukur-Suardi Saleh 9 Desember mendatang. Selain cucu pejuang kemerdekaan, Idris Syukur juga menunjukkan keberpihakannya ke rakyat kecil selama memimpin Barru. “Sejak dulu saya setiap bulan dibiayai beliau, baik dikasih beras maupun uang. Pak Idris ini baik sekali orangnya,” ujar Emma Empeng.

Karena kecintaannya terhadap Idris, Emma Empeng ikhlas menyosialisasikan pasangan bertagline “Bekerja untuk Rakyat” itu, baik ke kerabatnya maupun warga di sekitar tempat tinggalnya di Sumpang. Bahkan, Dia bernazar berpuasa jika Idris kembali terpilih. “Narekko terpilih kembali alena Pak Idris, purana mannia mappuasa eppa essona. (Kalau Idris terpilih kembali, saya akan berpuasa empat hari),” katanya di depan warga dan putra bungsu Idris Syukur, Andi Ghiyats Idris. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top