Syahrul Target Popnas Sulsel 10 Besar Nasional – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Syahrul Target Popnas Sulsel 10 Besar Nasional

FAJARONLINE, MAKASSAR – Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo melepas komntingen atlit Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNas) 2015 di Baruga Sangeseri Gubernuran, Senin 7 September. Popnas ke-12 2015 ini berlangsung di Bandung, Jawa Barat, mulai 10-12 September.

Kontingen Sulsel terdiri atas 113 atlit dan 26 official. Syahrul memberikan motivasi bagi para atlit pemula tetap optimistis menjadi pemenang dalam even nasional tersebut. “Dengan semangat dan kerja keras yang kuat melalui persiapan yang ada disertai keberuntungan, saya yakin kalian bisa masuk 10 besar nasional,” ujar gubernur.

Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Sulsel, Heri Sumiharto mengatakan Popnas ke-12 akan mempertandingkan 20 cabang olahraga, sebanyak 14 di antaranya diikuti atlet dari Sulsel. “Yang kita ikuti itu ada 14, seperti pencak silat, tinju, takraw, karate, taekwondo, judo, voli pasir, dayung, senam, renang, angkat besi, dan panahan,” kata Heri.

“Cabang unggulan yang diharapkan bisa meraih medali emas adalah dari kategori bela diri seperti karate, tae kwon do, judo, pencak silat. Selain itu, kita juga berharap pada cabang takraw dan dayung,” tambahnya. (jai)

loading...
Click to comment
To Top