Telkomsel Jamin Komunikasi Delegasi AMF – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

Telkomsel Jamin Komunikasi Delegasi AMF

MAKASSAR, FAJARONLINE – Menyambut ajang Asean Mayor Forum (AMF) yang digelar mulai Selasa 8 september hingga 10 September. Telkomsel berkomitmen melakukan optimalisasi jaringan untuk memberikan komunikasi yang nyaman kepada seluruh tamu yang hadir dalam kegiatan besar ini. AMF 2015 yang diselenggarakan selama 4 hari itu mengambil lokasi di Hotel Four Points, Jalan Landak, Makassar.

Vice President ICT Area Pamasuka Ali Imran mengatakan, Telkomsel memiliki 5 BTS yang berada di sekitar hotel Four Points. Kelima BTS tersebut dilakukan optimalisasi untuk mendukung AMF 2015. Disamping itu Telkomsel melakukan penambahan 2 unit BTS Combat FUN dengan menggunakan jaringan 3G dan 4G untuk memperkuat jaringan Indoor Telkomsel, dengan demikian Telkomsel mempersiapkan 7 BTS selama kegiatan berlangsung.

“Persiapan kapasitas jaringan telah dilakukan sejak H-7 pelaksanaan acara, dengan dilakukannya optimalisasi dan penambahan jaringan di sekitar area kegiatan, Telkomsel mempu memberikan layanan data yang berkualitas untuk melayani lebih dari 8.000 tamu yang akan hadir,” katanya Senin 7 September.

Selain memberikan kualitas Jaringan di Hotel Four Points, Telkomsel juga memaksimalkan jaringan di wilayah Pantai Losari tempat pelaksanaan Asean Community Week   yang merupakan salah satu agenda kegiatan menyambut 150 Walikota se ASEAN. Di Pantai Losari, akan digelar berbagai event seni budaya dan kuliner. Seluruh wali kota ASEAN yang hadir juga akan berkunjung ke situ.

Pantai Losari merupakan ikon kota Makassar. Di lokasi ini Telkomsel mampu memberikan layanan data dengan kecepatan tinggi, Telkomsel melakukan optimalisasi seluruh BTS yang berada di sekitar pantai losari yang berjulah 12 BTS yang mengcover jaringan 2G, 3G dan 4G, 8 BTS merupakan BTS hotel.

“Kami yakin, jaringan Telkomsel di wilayah Pantai Losari  mampu memberikan layanan berkualitas,” sebutnya. (hik/zul)

loading...
Click to comment
To Top