Tonganmo Lansir Program Unggulan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Tonganmo Lansir Program Unggulan

MAKALE, FAJARONLINE — Pasangan Theofilus Allorerung – Yohanis Linthin Paembongan yang dipopulerkan dengan tagline Tonganmo lansir program unggulan . Sepuluh program tersebut disampaikan tim media untuk menjadi bahan dan materi kampanye pasangan usungan Golkar dan PDI Perjuangan .

Meky Sardes, menjekaskan bahwa sepuluh program unggulan yang juga dikenal sebagai core program salah satunya adalah pengembangan empat kawasan untuk dijadikan kota satelit.

Wilayah tersebut diharapkan menjadi penyangga kota Makale sebagai jantung kabupaten sekaligus menjadi ibukota sebagai kawasan pengembangan wilayah terpadu.

Wilayah tersebut adalah Bittuang , Rembon, Rantetayo dan Ge’tengan Mebali. Untuk pariwisata kata Meky, pengembangannya adalah tetap pada kegiatan inovasi pariwisata berbasis ekonomi kreatif.

” Secara jelas dan rinci itu kita sudah siapkan, program ini akan menjadi target kerja pasangan Tonganmo dalam melanjutkan pembangunan, core progrm ini menjadi tema dan materi kampanye pasangan Tonganmo, ” katanya di Makals, Senin 7 September.(fkt)

loading...
Click to comment
To Top