Tragis! Besok Mau Melahirkan, Ibu Ini Tewas Tertabrak Bersama Suami – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Tragis! Besok Mau Melahirkan, Ibu Ini Tewas Tertabrak Bersama Suami

KECELAKAAN tragis menimpa Ana Cayyazo, seorang ibu dengan kondisi sedang hamil dan dinyatakan akan melahirkan keesokan harinya. Ana tewas setelah tertabrak bersama suaminya ketika sedang menonton balapan mobil di La Coruna, Utara Spanyol.

Keduanya tewas ditempat, ketika sebuah mobil yang kehilangan kendali di sebuah tikungan, langsung menghantam mereka yang sedang menonton. Selain Ana Cayyazo dan suaminya, Miguel Caridad, lima orang lainnya juga likabarkan tewas saat insiden naas tersebut.

Tragedi itu, terjadi pada pukul 8 PM. Mobil yang menyebabkan terjadinya kejadian tragis tersebut diketahui dikemudikan oleh Tabeayo Sande.

Sebagaimana diberitakan situs internasional dailymail.co.uk, kecelakan itu juga meyebabkan empat orang wanita, dua pria dan seorang gadis mati. Sementara 16 orang lainnya mengalami luka-luka. Termasuk di antaranya terdapat anak-anak.

Tiga orang yang meninggal diketahui bernama Marcos Prego, Sandra Maria Ares dan Aroa, seorang gadis berumur 13 tahun. Anak dari Marcos dan Sandra sendiri juga mengalami kecelakan tersebut, dan saat ini mereka sedang dirawat karena mengalami luka-luka. (imn)

To Top