Wanger tak Paham Kebutuhan Untuk jadi Juara – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Wanger tak Paham Kebutuhan Untuk jadi Juara

FAJARONLINE, LONDON – Peter Wood, mantan chairman Arsenal dan penulis di blog Le Grove, masih tak habis pikir dengan keputusan manajer Arsene Wenger yang melalui jendela transfer musim panas ini dengan tanpa belanja pemain.

Bagi Wood, jika The Gunners ingin berbicara banyak mengenai gelar juara Liga Primer Inggris, tidak ada cara lain selain menambah kekuatan dengan pasokan pemain bintang baru.

Transfer Robin van Persie yang diwujudkan Manchester United pada 2012 misalnya. Menurut Wood, langkah ini adalah wujud keseriusan manajer Sir Alex Fersuon dalam menghadirkan kejayaan bagi Setan Merah.

“Saya tidak mengerti kenapa. Di usianya yang ke-65, dia tak ingin setidaknya mengambil kesempatan untuk mendatangkan sejumlah pemain yang diperlukan untuk bersaing menjuarai liga. Ia sepertinya tak paham kebutuhan untuk jadi juara,” tukas Wood.

“Seperti yang dilakukan Sir Alex Fersuon dengan Robin van Persie pada 2012. Inti dari pindah ke Emirates adalah untuk bersaing dengan klub-klub besar.”

“Kami sejatinya memiliki uang untuk melakukan itu. Tapi untuk beberapa alasan, kami menolak untuk bergerak,” keluh Wood.

Seperti diketahui, Arsenal hanya mendatangkan Petr Cech seorang dari Chelsea selama masa pasar jual-beli pemain di musim panas ini.

Sumber : Goal

Click to comment
To Top