Camat Barru Gelar Kejuaraan Takraw – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Camat Barru Gelar Kejuaraan Takraw

FAJARONLINE, BARRU – Pemerintah Kecamatan Barru Kabupaten Barru menyelenggarakan kejuaraan sepak takraw antar SLTA se derajat se Kabupaten Barru. Kegiatan yang dinamai Camat Barru Cup 3 Tahun 2015 ini dibuka secara resmi oleh Camat Barru H Safruddin di lapangan Sumpang Binangae,. Kejuaraan berlangsung 7-13 September.

Ketua Panitia Andi Hilmanida menfatakan ajang ini dimaksudkan untuk mencari bibit-bibit berbakat dalam bidang sepak takraw. “Kita ingin mengembalikan kejayaan sepak takraw Kabupaten Barru yang pernah disegani, ajang ini bertujuan untuk mencari bibit berprestasi putra daerah Kabupaten Barru”, ujarnya.

Ajang ini diikuti sebanyak 11 tim dari 8 Sekolah yang diundang dan tidak kurang dari 50 atlet akan menguji ketangkasan sepak takrawnya di ajang ini. Pertandingan ini berlangsung selama 7 hari yang dimulai tanggal 7 September dan akan ditutup tanggal 13 September mendatang.

Camat Barru H. Safruddin dalam sambutannya mengemukakan, kegiatan ini telah menjadi agenda tahunan Kecamatan Barru. Pihaknya berharap, kegiatan ini dapat melahirkan tim takraw yang akan berbicara banyak ditingkat provinsi atau nasional. “Pembinaan ini akan terus berkesinambungan, ini sekaligus menjadi ajang seleksi atle-atlet takraw untuk selanjutnya oleh pemerintah kabupaten diharap akan menindak lanjuti hasil akhir dari kegiatan ini, yaitu dengan melakukan pembinaan yang lebih dalam lagi terhadap atlet atlet takraw yang berbakat di kejuaraan ini,” katanya. (Rilis)

To Top