FK2TN Babul Perkenalkan Taman Nasional ke Sekolah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

FK2TN Babul Perkenalkan Taman Nasional ke Sekolah

FAJARONLINE, MAROS – Forum Kader Konservasi Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung (FK2TN Babul) melakukan sosialisasi lingkungan hidup di beberapa sekolah (visit Scholl) di Kabupaten Maros, Selasa 8 September.

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dari kemah bakti kader konservasi kawasan wisata Pattunuang yang digelar FK2TN Babul yang bekerja sama dengan Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung (TN-Babul). Selain visit Scholl, Kemah bakti kader konservasi juga melakukan evaluasi program kerja dan bakti lingkungan.

“Kita mengunjungi empat sekolah yakni SMA 4 Bantimurung, SMA 3 Lau, SMK 2 Simbang dan SMA 10 Sibang.,” ujar Sekertaris FK2TN Babul, Jabal Nur

Jabal mengatakan kegiatan yang digelar ini merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi antar kader, sekaligus memperkenalkan FK2TN Babul ke sekolah-sekolah.

“Selain Silaturahmi dengan para anggota, kita juga berupaya memperkenalkan FK2TN Babul ini ke anak sekolah, sekaligus mengajak mereka untuk ikut serta melestarikan lingkungan” tandasnya. (ris)

Click to comment
To Top