FK2TN Babul Perkenalkan Taman Nasional ke Sekolah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

FK2TN Babul Perkenalkan Taman Nasional ke Sekolah

FAJARONLINE, MAROS – Forum Kader Konservasi Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung (FK2TN Babul) melakukan sosialisasi lingkungan hidup di beberapa sekolah (visit Scholl) di Kabupaten Maros, Selasa 8 September.

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dari kemah bakti kader konservasi kawasan wisata Pattunuang yang digelar FK2TN Babul yang bekerja sama dengan Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung (TN-Babul). Selain visit Scholl, Kemah bakti kader konservasi juga melakukan evaluasi program kerja dan bakti lingkungan.

“Kita mengunjungi empat sekolah yakni SMA 4 Bantimurung, SMA 3 Lau, SMK 2 Simbang dan SMA 10 Sibang.,” ujar Sekertaris FK2TN Babul, Jabal Nur

Jabal mengatakan kegiatan yang digelar ini merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi antar kader, sekaligus memperkenalkan FK2TN Babul ke sekolah-sekolah.

“Selain Silaturahmi dengan para anggota, kita juga berupaya memperkenalkan FK2TN Babul ini ke anak sekolah, sekaligus mengajak mereka untuk ikut serta melestarikan lingkungan” tandasnya. (ris)

loading...
Click to comment
To Top