Golkar Tidak Serius Menangkan Hadir di Maros – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Golkar Tidak Serius Menangkan Hadir di Maros

MAROS, FAJARONLINE — Penunjukan Kadir Halid sebagai korda Maros untuk pemenangan Ketua Golkar Maros Versi ARB Husain Rasul dalam pilkada 2015 menyisakan tanda tanya. Sosok Kadir dianggap tidak pas dan justru menunjukkan ketidak-seriusan Golkar ARB memenangkan Husain.

Menurut Ketua Golkar AL Maros, Muh Ramli Rahim, Kadir selama ini tidak pernah bersentuhan dengan Maros, sehingga akan menyulitkan Kadir memenangkan Hadir. “Buat kami dari Golkar Agung Laksono yang sudah menyatakan full mendukung Incumbent Hatta Rahman dan Harmil Mattotorang, ini menjadi keuntungan tersendiri,” katanya via rilis.

Ramli menyebut, Golkar Maros tidak kekurangan kader tangguh sehingga penunjukan Kadir dipertanyakan.‎ Sebut saja Andi Paharuddin, mantap Wakil Bupati Maros, pengurus DPD Golkar Sulsel dan Mantan Penantang Serius pada Pilkada lalu, ada Andi Ermawati Najamuddin, Mantan Ketua DPRD Maros dan Caleg DPRD Sulsel, ada Andi Wasir Ali yang juga mempunyai suara signifikan pada pileg lalu untuk DPRD Sulsel, bahkan ada Awing Yahya, pengurus DPD Sulsel yang pasti jauh lebih mengenal Maros dibanding Kadir Halid

“Kedua, boleh jadi, Andi Paharuddin, Andi Ermawati dan Andi Wasir Ali menolak bergabung memenangkan Hadir sehingga setelah mereka, Golkar Maros versi ARB kehabisan Stok dan terpaksa harus menugaskan Kadir Halid,” beber Ramli.

Ketiga, lanjut Ramli, sebagai orang yang baru mengenal Maros, Kadir Halid pastinya membutuhkan waktu beradaptasi dan mengenal Maros sebelum bergerak. “Untuk itu, kami sama sekali tidak khawatir dengan penunjukkan korda yang katanya sangat serius ini terutama di Maros, bahkan kami yakin Hasil survey 9% plus pengaruh komandan yang katanya 30% itu akan gagal diwujudkan,” tandasnya. (ris)

loading...
Click to comment
To Top