Horeee…. PBR Kalahkan Gresik 2-0 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Horeee…. PBR Kalahkan Gresik 2-0

FAJARONLINE, MAKASSAR – Persipasi Bandung Raya (PBR) pada laga terakhir piala presiden di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, sesaat lalu, Selasa 8 September berhasil membungkam Gresik United 2-0. Hermawan dkk berhasil menekuk Gresik United di laga terakhirnya di grup D. Kemenangan PBR setelah gol Nova Aryanto pada menit ke 18 dan David Laly menit ke 80 babak kedua. Dengan raihan tiga poin membuat PBR berhasil finis di posisi ketiga klasemen grup D pada turnamen yang digelar Mahaka Sport tersebut.

Sejak kick off babak pertama dimulai PBR yang membidik kemenangan langsung membangun serangan demi serangan. Melalui Yongki Wibowo yang dipasang stater utama oleh Dejan Antonic langsung membahayakan pertahanan Gresik United. Pada menit ke 15 pemain yang pernah bergabung dengan timnas Indonesia pada tahun 2009 ini kembali membahayakan kiper yang dijaga oleh M Ridwan. Hanya saja bola masih jauh dari kiper M Ridwan.

Pada menit ke 17 serangan melalui Yongki masih mampu ditepis, hingga terjadi tendangan penjuru untuk PBR. Yongki ambil alih tendangan penjuru, tendangan mampu dimanfaatkan oleh Nova Aryanto di menik ke 18, sehingga mengubah keadaan menjadi 1-0. Sementara Gresik mencoba membalas ketertinggalan namun ketat pertahanan PBR, sehingga tak ada gol yang tercipta. Bahkan Sampai babak pertama berakhir tak ada tambahan gol bagi kedua tim. (rilis)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top